Lawatan Persib ke Malang Diundur, Aremania Kecewa

0
452
Lawatan Persib ke Malang Diundur, Aremania Kecewa

VivagoalPiala Indonesia – Jadwal babak 16 besar Piala Indonesia yang mempertemukan Persib Bandung kontra Arema FC resmi diundur. Sebelumnya, leg pertama dijadwalkan akan digelar pada Senin (18/02) di Bandung dan leg kedua di malang sejatinya berlangsung empat hari kemudian.

Penundaan ini lantas memantik kekecewaan Aremania. Sebagian Aremania, terlanjur membeli tiket untuk leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang yang awalnya direncanakan bakal digelar pada Jumat (21/2).

Aremania berharap, jika terjadi penundaan, sebaiknya jadwal baru di Malang digelar pada akhir pekan. Pertandingan di akhir pekan akan memudahkan Aremania untuk memenuhi Kanjuruhan.

Baca Juga :  Eks Pelatih Arsenal Sebut Liverpool Tak Miliki Hal Ini Untuk Jadi Juara

“Saya sudah terlanjur izin tidak masuk kerja di hari itu, dan sekarang malah mundur. Lebih bagus jika diundurnya sekalian ke waktu weekend. Kalau pertandingan dilangsungkan akhir pekan, tentu dukungan para Aremania bakal maksimal,” ujar Sulton, Aremania Korwil Bululawang.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah membuka ticket box pada hari, Senin (11/2). Dimana pada saat itu Persib memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia dan menjadi lawan dari tim Singo Edan.

Laga ini sendiri menarik atensi Aremania, karena pertandingan kedua tim selalu berjalan sengit. Tak hanya itu, Persib juga kedatangan dua eks pemain Arema Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here