Lazio Bikin AC Milan Kalah, Tapi Bukan Untuk Bantu Napoli - Vivagoal.com
Lazio Bikin AC Milan Kalah, Tapi Bukan Untuk Bantu Napoli
AC Milan vs Napoli, Foto: dok RRI

Lazio Bikin AC Milan Kalah, Tapi Bukan Untuk Bantu Napoli

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ALazio menumpas AC Milan empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Italia. Allenatore Biancocelesti, Maurizio Sarri menegaskan kemenangan timnya itu bukan untuk Napoli.

Perburuan titel juara Liga Italia cukup panas antara AC Milan selaku juara bertahan dengan Napoli. Untuk sementara, Il Partenopei memimpin di klasemen dengan 50 poin dari 19 pertandingan, sedangkan AC Milan menempel di posisi kedua dengan 38 poin.

Laga-laga tersisa pun diprediksi bakal sangat krusial dalam perjalanan kedua tim hingga akhir musim. Kepeleset sedikit bakal jadi bencana. Sebab, meski jarak saat ini cukup lebar, tapi dengan kompetisi masih akan memainkan 19 pertandingan, tentu saja posisi Napoli belum bisa dikatakan sudah aman.

Lazio Bikin AC Milan Kalah, Tapi Bukan Untuk Bantu Napoli
AC Milan vs Napoli, Foto: dok bolaskor

Beruntung buat Napoli, sebab AC Milan gagal memangkas jarak di laga selanjutnya Liga Italia, Rabu (25/1) dinihari WIB. Bertanding di Olimpico Stadium, Rossoneri dibantai Lazio 4-0 via gol-gol Sergej Milinkovic Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson.

Meski demikian, Sarri memastikan kalau kemenangan Lazio atas AC Milan didapatkan bukan untuk membantu Napoli. Namun semata-mata untuk membalas dendam setelah ditumbangkan tiga kali berturut-turut di musim 2021/2022 kemarin.


Baca Juga:


“Kami mengejar kemenangan ini untuk diri kami sendiri, sebab di musim lalu kami kesulitan menghadapi Milan, kami selalu kalah dalam tiga pertemuan,” ujar Sarri dilansir dari DAZN.

“Jadi kemenangan ini menunjukkan betapa Lazio telah berkembang. Tapi bila Napoli baik-baik saja, maka saya pun senang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com