Lazio Siap Tampung Palang Pintu Liverpool

0
70
Lazio Siap Tampung Palang Pintu Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Tim papan atas Serie A, Lazio dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool pada musim panas mendatang.

Masa depan Lovren di Liverpool menjadi pertanyaan mengingat kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Negosiasi kontrak baru bek asal Kroasia itu juga mengalami kendala setelah pihak klub tak tertarik memperpanjang masa baktinya.

Salah satu alasannya adalah performa Lovren yang begitu inkonsisten. Dimana performanya yang menjadi sorotan ketika Liverpool menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini. Dihajar Watford, Lovren seakan tak berbuat apa-apa di lini pertahanan.

Meski demikian nama Lovren tak lantas sepi di pasaran. Dilansir dari Lalaziosiamo.It, Lazio ingin memboyong Lovren pada musim panas nanti. Langkah tersebut diambil sebagai persiapan menghadapi pentas Liga Champions musim depan.


Baca Juga: 



Pihak Lazio melihat jika Lovren adalah sosok yang bisa menginspirasi tim karena segudang pengalamannya di Liverpool. Selain berhasil membawa tim meraih gelar juara Liga Champions musim lalu, bek 30 tahun itu sebelumnya juga sudah pernah tampil di final kompetisi yang sama dan juga Liga Europa.

Sebelumnya Lovren juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub Italia. Sebut saja AS Roma yang notabene rival Lazio sempat mencoba mendatangkan Lovren pada musim panas kemarin. Namun kesepakatan urung terjadi dan Roma kemudian mengalihkan perburuannya ke Chris Smalling.

Lazio juga harus mempersiapkan diri untuk gelaran musim depan. Meski kompetisi saat ini belum pasti berjalan seperti apa, namun posisi mereka di papan atas membuat mereka harus datang dengan amunisi terbaik musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here