Lazio Terlalu Jemawa, Makanya Kalah Dari Udinese

0
23
Lazio Terlalu Jemawa, Makanya Kalah Dari Udinese
Lazio kalah 1-3 dari Udinese di markas kebanggaannya Stadion Olimpico, Minggu (29/11) malam. Sumber: Tuttosport

Vivagoal Serie A – Lazio takluk dari Udinese di kandang sendiri. Pelatih I Biancocelesti, Simone Inzaghi menuding anak asuhnya terlalu jemawa karena rentetan hasil positif belakangan ini.

Lazio memang dalam kepercayaan diri tinggi menatap duel dengan Udinese di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Ciro Immobile dan kolega tidak terkalahkan di delapan laga terakhirnya di semua ajang usai dibantai Sampdoria 3-0 pada 18 Oktober 2020 lalu.

Diselingi tiga hasil imbang, termasuk ketika bermain seri 1-1 melawan Juventus, Lazio mampu mengalahkan Bologna 2-1, membekuk Borussia Dortmund dan Zenit St Petersburg masing-masing dengan skor identik 3-1, termasuk mencukur Crotone dan Torino dengan skor 2-0 dan 3-4.

Rentetan hasil laga positif ini wajar membuat Lazio memandang enteng Udinese yang sebelum laga hanya menempati posisi ke-16 klasemen dengan dua kali menang, sekali imbang dan lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tapi prediksi diatas kertas jauh berbeda dengan hasil di lapangan. Lazio malah kesulitan mengembangkan permainan dan membongkar pertahanan Udinese. Bahkan Lazio sempat tertinggal 0-3 terlebih dahulu melalui aksi Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto dan Fernando Forestieri sebelum Ciro Immobile mencetak sebiji gol di menit ke-74.


Baca Juga:



Pelatih Lazio, Simone Inzaghi pun menyesali sikap besar kepala anak asuhnya menjelang laga ini.

“Itu kekalahan yang buruk. Kami lancang dan tidak rendah hati. Padahal kami tahu Udinese bisa saja memainkan pertandingan hebat seperti ini. Mereka bermain bagus, sementara kami banyak melakukan kesalahan.” kesal Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

“Ini hari yang salah, dan kami semua sangat kecewa. Itulah sepakbola dan bisa saja terjadi kekalahan, dan itu memang layak kami terima.” sungutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here