Terganjal Gaji, PSG Sulit Datangkan Lionel Messi

0
106
Terganjal Gaji, PSG Sulit Datangkan Lionel Messi
Sumber: SKy Sports

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain sepertinya wajib berpikir dua kali sebelum mendatangkan Lionel Messi. Hal ini mengingat bintang Argentina itu memiliki beban gaji yang bisa menyusahkan mereka.

Masa depan Messi menjadi pertanyaan besar setelah sang pemain secara terbuka mengatakan keinginannya untuk pergi dari Barcelona. Masalah internal sepertinya membuat Messi tak lagi betah berada di Camp Nou.

Namun kepergian Messi urung terjadi karena para klub peminat mundur setelah melihat klausul kontraknya. Mereka yang ingin menggaet Messi harus mengeluarkan uang tidak kurang dari 700 juta euro.

Messi pun memutuskan tetap bertahan di Barcelona pada musim 2020/21 ini. Namun kepergiannya mungkin benar-benar akan terjadi pada akhir musim nanti bersamaan dengan berakhirnya kontraknya di Barca.

Terbaru muncul rumor yang menyebut jika PSG dan Manchester City menjadi kandidat kuat untuk menjadi klub baru Messi nantinya. Kekuatan finansial serta keberadaan Neymar [di PSG] dan Pep Guardiola [Man City] bisa menjadi daya tarik untuk La Pulga.

Namun, jurnalis Argentina Veronica Brunati menilai Messi bisa jadi justru bertahan di Barcelona. Hal ini karena kedua klub tersebut menurutnya tidak akan mampu memenuhi tuntutan gaji Messi karena masalah finansial di tengah pandemi.


Baca Juga:


“Jelas bahwa Leo harus memutuskan apakah dia ingin membuat sejarah sebagai pemain yang telah menghabiskan seluruh karirnya di satu klub atau apakah dia ingin pergi ke klub lain. Dan di masa Covid-19, tidak banyak. klub yang bisa menopang gajinya, bahkan tidak PSG atau Manchester City, ”jelas Veronica Brunati di Radio MARCA dilansir dari Le10Sport.

Messi sendiri saat ini menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia. Pemain berusia 33 tahun itu menerima 47.424.000 pound atau setara Rp 915 miliar dari Barcelona setiap tahunnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here