Lazio vs Marseille: Pembuktian Lazio Lanjutkan Kemenangan Kandang

0
322
Lazio Bertekad Lanjutkan Tren Positif

VivagoalBerita Bola – Wakil Italia, Lazio akan gantian menjamu Marseille di Stadion Olimpico dalam lanjutan match day ke-4 penyisihan grup Liga Europa. Laga tersebut akan digelar, Jumat (9/11) dini hari WIB.

Lazio sendiri saat ini menduduki peringkat kedua grup H dengan mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Biancocelesti hanya memiliki selisih tiga angka dari tim pemuncak klasemen sementara, Eintracht Frankfurt.

Di kompetisi domestik, Lazio duduk di posisi lima klasemen dengan raihan 21 poin hingga pekan ke-11 Serie A. Total tujuh kemenangan mereka catatkan dan terpaut sepuluh poin dari Juventus yang ada di peringkat pertama.

Dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi, empat diantaranya diraih dengan kemenangan. Tak main-main, persentase gol Lazio mencapai 2,5 gol dari empat kemenangan itu.

Prestasi apik lainnya, tim besutan pelatih Simone Inzaghi itu baru sekali kalah dari enam partai kandang terakhirnya dan sisanya berakhir dengan kemenangan. Hebatnya lagi, empat dari lima laga terbarunya, Ciro Immobile dkk mencatatkan persentase 2,5 gol per pertandingan.

Dengan semua torehan ciamik itu, wajar jika Lazio menargetkan kemenangan atas wakil Prancis, Marseille di laga ke-4 dini hari nanti.

Baca Juga :  Operasi Lutut Lancar, Aguero Siap Tancap Gas

Di sisi Marseille, mereka sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Tim asuhan pelatih Rudi García tersebut dipaksa menelan kekalahan dari tiga laga terakhirnya dengan hanya meraih 2 kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua ajang yang diikuti.

Selain itu, dari enam laga tandang terakhirnya, Marseille hanya mampu meraih dua kemenangan dengan tiga kekalahan dan kebobolan hingga 14 gol.

Saat ini mereka berada di posisi ketiga grup H Liga Europa karena baru mengumpulkan 1 poin, hasil dari sekali imbang dan dua kekalahan.

Di Ligue 1, Marseille juga kepayahan. Dimitri Payet dkk saat ini duduk di urutan ke-6 klasemen sementara, dengan baru mengumpulkan lima kemenangan berbanding enam kekalahan dari 12 pekan berlalu.

Alhasil, di laga kali ini Lazio lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Apalagi Biancazzurri hanya 2 kali menerima kekalahan dari 7 partai kandangnya, yang mana kekalahan itu mereka dapat saat berduel dengan tim kuat semacam Napoli dan Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here