Leandro Trossard Siap Gabung Chelsea Susul Mantan Pelatihnya - Vivagoal.com
Newcastle Siap Bayar 18 Juta Untuk Pemain Brighton Ini
Sumber: 90min

Leandro Trossard Siap Gabung Chelsea Susul Mantan Pelatihnya

Daniel Nugraha - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar yang cukup baik datang bagi skuat Chelsea, karena Leandro Trossard, bintang Brighton dikabarkan tertarik untuk menyusul mantan pelatihnya Graham Potter ke Chelsea.

Graham Potter sendiri bergabung dengan Chelsea untuk menggantikan posisi pelatih yang ditinggalkan Thomas Tuchel. Seperti yang diketahui Tuchel baru saja dipecat oleh manajemen Chelsea setelah memberikan performa yang tak memuaskan.

Newcastle Siap Bayar 18 Juta Untuk Pemain Brighton Ini
Sumber: Harian Haluan

Kepindahan Potter ke Chelsea ini sendiri juga diikuti dengan beberapa rumor pemain dari Brighton yang ingin mengikuti pelatih mereka tersebut. Salah satunya adalah winger Brighton sendiri yaitu Leandro Trossard.


Baca Juga:


Trossard sendiri awalnya menanggapi rumor tersebut dan mengatakan apabila itu hanya rumor belaka. Namun ia sendiri tak menutup peluang untuk bisa bermain di Stamford Bridge bersama dengan mantan pelatihnya Graham Potter.

“Pelatih kami pindah ke Chelsea, namun rumor yang menyebut saya ikut bersamanya itu tidak benar. Akan tetapi jika ada peluang untuk pindah ke Chelsea tentu saya akan mengambilnya. Namun saya ingin bermain di sana dan tidak menjadi cadangan,”pungkas Trossard dilansir dari Metro.

Tolak Ajakan Potter Gabung ke Chelsea, Trossard: Ogah Jadi Cadangan
Leandro Trossard, Foto: dok twitter @LTrossard

Peluang Chelsea untuk mengamankan Trossard sendiri dikabarkan cukup besar. Karena kontrak winger Brighton tersebut akan selesai musim panas 2023 mendatang. Sehingga jika mau, Chelsea bisa saja mengamankan sang winger musim dingin mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com