Gelandang Persik Sudah Tak Sabar Beraksi Kembali di Lapangan

0
22
Liga Dihentikan, Pemain Persik Banting Setir Jadi Youtuber

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persik Kediri, Reksa Maulana menyambut gembira soal wacana Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali. Dia pun mengaku sudah tidak sabar kembali beraksi di lapangan hijau.

Diketahui, PSSI telah memberikan sinyal untuk menggulirkan kompetisi terhitung mulai Oktober mendatang. Rencana itu muncul dalam rapat virtual antara PSSI dengan klub-klub Shopee Liga 1 dan Liga 2, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APPSI).

Akan tetapi, keputusan akhir akan segera diambil PSSI dalam rapat dengan Komite Eksekutif yang rencananya digelar hari ini.

“Alhamdulillah. Kami sebagai pemain senang mendengarkan kabar liga akan dijalankan lagi karena itu yang pemain sepakbola tunggu,” kata Reksa.


Baca Juga:


Sembari kompetisi dilanjutkan kembali, Reksa tetap melakukan latihan mandiri di kediamannya di Tangerang. Terlebih, pelatih juga tidak berhenti mengirim menu latihan untuk dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Kalau latihan ya tetap ada program dari tim pelatih untuk seminggu kedepan. Hanya untuk pemanggilan kembali yang belum ada,” katanya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here