Lebih Pilih Samuel, Teco Sudah Tidak Percaya Wawan Hendrawan? - Vivagoal.com
Samuel Reimas
Foto: Bali United

Lebih Pilih Samuel, Teco Sudah Tidak Percaya Wawan Hendrawan?

Dimas Sembada - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United sudah resmi angkat koper dari Piala Menpora 2021. Serdadu Tridatu takluk dari PS Sleman di babak perempat final lewat drama adu penalti pada Senin (12/4) malam lalu. 

Uniknya, dalam pertandingan tersebut, Wawan Hendrawan ditarik keluar sebelum adu penalti dimulai. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memutuskan Samuel Reimas yang bakal mengawal gawang Bali United.  

Sayang, Samuel gagal menahan satupun bola yang dilesatkan para penggawa Super Elang Jawa. Sebaliknya, kegagalan beberapa pilar Bali United mengeksekusi bola, membuat mereka harus pulang lebih cepat. 

Belakangan, Teco, angkat bicara soal keputusannya tersebut. Dia mengaku sengaja memilih Samuel dibanding Wawan lantaran Samuel menunjukan performa ciamik sepanjang latihan. 

“Ya, saat kami menjalani latihan di Bali, ada program latihan penalti. Dari program latihan ini, Samuel terlihat punya latihan yang sangat bagus dan beberapa tahun sebelumnya dia juga berhasil menggagalkan penalti lawan.”


Baca Juga: 


“Kami tim pelatih punya rencana untuk menurunkan dia membantu tim saat adu penalti. Tapi yang terjadi, PS Sleman lebih bagus,” ungkap Coach Teco.

Dengan tersingkirnya Bali United, Piala Menpora saat ini hanya tinggal menyisakan empat tim saja di Semifinal. Persib, PSS, Persija dan PSM bakal saling bertarung di empat besar dalam waktu dekat ini. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com