Dejan Antonic Enjoy Hadapi Pertandingan Emosional - Vivagoal.com
Kontra PSM, Dejan Antonic Prediksi Laga Berjalan Sengit
Dejan Antonic – Republik Bobotoh

Dejan Antonic Enjoy Hadapi Pertandingan Emosional

Rachmat Ramadhan - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021. Pelatih PSS, Dejan Antonic sepertinya akan menghadapi pertandingan emosional menghadapi klub yang pernah ia tangani tersebut.

“Kita persiapkan pertandingan lawan tim yang pernah saya ada di sana. Lawan teman-teman saya,” kata Dejan yang pernah mengarsiteki Persib pada 2016 lalu.

Dejan mengatakan bahwa melawan Persija atau PSM Makassar di semifinal mungkan akan terasa lebih ringan dibandingkan dengan melawan Persib Bandung. Ia mengaku sangat menghormati Persib dan Bobotoh yang dianggap sebagai rumah oleh Dejan.

“Mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih PSM Makassar atau Persija, karena Persib seperti rumah saya, hormat kepada Persib dan Bobotoh,” tambahnya.

Namun biar bagaimanapun pertandingan harus terjadi, Dejan akan menghadapi Persib dengan tenang dan berharap mendapatkan hasil positif dari hal tersebut.

“Tapi enggak apa-apa kita main enjoy saja, mudah-mudahan kita dapat hasil positif,”


Baca Juga:


Menjelaskan mengenai persiapan, Dejan mengatakan bahwa anak asuhnya sangat membutuhkan waktu untuk beristirahat. Mereka mengalami perjalanan beberapa jam dalam dua pertandingan sebelumnya dan itu sangat menguras energi.

“Kita main tanggal 16, waktunya kita traveling, kita tidak banyak cukup waktu. Kita main di Jogja (Sleman) lalu main di Solo, semua sama itu tempat netral, cuman masalah kita harus traveling 8-10 jam,” tambah Dejan.

Dejan mengatakan bahwa pemain membutuhkan istirahat dan hal itu merupakan fokusnya dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Ia berharap pemain kembali fit setelah cukup istirahat untuk pertandingan melawan Persib Bandung.

“Paling penting kita harus istirahat, semoga recovery kita bagus,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com