Nagelsmann Tegaskan Tak Ada Komunikasi dengan Munich - Vivagoal.com
Nagelsmann: Tidak Ada Komunikasi Dengan Munchen
Julian Nagelsmann – Hanso Flick – Express

Nagelsmann Tegaskan Tak Ada Komunikasi dengan Munich

Rachmat Ramadhan - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaDisebut akan segera ditarik Bayern Munich, Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann langsung menanggapi tudingan tersebut. Sebelumnya mantan pemain sekaligus pengamat sepakbola Jerman, Lothar Matthaus menyebutkan bahwa Nagelsmann merupakan sosok yang akan menjadi pengganti Hansi Flick saat ia pergi meninggalkan Munchen.

Julian mengatakan bahwa saat ini belum ada kontak sama sekali dengan dirinya dengan Bayern Munchen. Ia merasa apa yang dikatakan Matthaus masih belum jelas sumber kebenarannya.

“Ada dan tidak ada pembicaraan dengan FC Bayern, Anda harus menggali itu lebih dalam. Saya tidak tahu dari mana Lothar mendapatkan informasi ini, anda seharusnya bertanya lagi kepada lothar (mengenai informasi tersebut)” Kata Nagelsmann dalam kofenersi pers seperti dikutip Sport1.

Ia juga menegasakan bahwa tidak ada sama sekali sangkut paut antara dirinya dengan Bayern. Tidak ada laporan dari sang agen mengenai pembicataan tersebut sampai saat ini.

“Tentu saja, ini juga berlaku untuk perwakilan saya. Tidak ada pembicaraan antara mereka dan Bayern juga,” tambahan Nagelsmann.


Baca Juga:


Pernyataan tersebut muncul dikatakan Matthaus setelah gagalnya Bayern di Liga Champions dari Paris Saint Germain, pada Rabu (14/3) lalu. Dalam konferensi pers sesudah pertandingan, Hansi Flick melakukan beberapa pernyataan panjang mengenai kariernya.

Untuk pertama kalinya ia mengeluh mengenai sulitnya mengembangkan pemain di Munchen di musim ini. Selain itu ia juga menggunakan perandaian jika suatu saat ia melatih Timnas Jerman, semua orang akan mendukungnya.

Isu pergantian pelatih di Jerman menjadi hal yang sangat unik, perputaran nama pelatih top terjadi di klub papan atas seperti Dortmund, Frankfurt dan Gladbach. Hal ini mungkin mengembangkan spekulasi besar seperti perputaran nama pelatih dua klub terbesar Jerman saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com