Ledek Hidung Besar, Bek Man United Nyaris Dibunuh Ibrahimovic

0
174
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Marcos Rojo (kanan)
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Marcos Rojo (kanan) (Sumber: Goal)

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester United, Marcos Rojo menjelaskan jika Zlatan Ibrahimovic mungkin bisa saja membunuhnya setelah dia menyebut striker asal Swedia itu dengan julukan “hidung besar”.

Sebuah keributan terjadi ketika Rojo dan Ibrahimovic berselisih paham. Bahkan Jose Mourinho yang saat itu masih melatih Manchester United harus memisahkan keduanya.

Keributan terjadi ketika Rojo memilih memberi umpan kepada Paul Pogba. Ibra yang kesal kemudian marak kepadanya. Rojo pun tak terima dan menyebut Ibra dengan sebutan ‘hidung besar’.

“Saat itu, Pogba tidak terkawal di sebelah kiri, jadi saya berikan bola kepadanya. Dan Zlatan mulai mengutuk saya,” kata Rojo seperti dilansir Mirror, Jumat 14 Agustus 2020.

“Saya menghampirinya dan berkata: ‘Diam Hidung Besar. Kamu selalu menginginkan semua bola di umpan kepadamu.’ Kami pun berdebat dengan panas,” lanjut Rojo.

Namun tak disangka perselisihan itu berlanjut saat babak pertama berakhir. Beruntung sang manajer, Jose Mourinho keburu masuk ruangan dan melerai keduanya sebelum situasi semakin liar.

“Kami mengakhiri babak pertama dan pergi ke ruang ganti. Saya melepas sepatu dan dia masuk dengan marah dan menendang sesuatu. Dia berhenti, menatapku dan berteriak: ‘Apa yang kamu katakan padaku?’

“Saya diam dan berkata ‘apa yang kamu katakan padaku?’ Meskipun di dalam hati, saya berharap seseorang akan memisahkan kami, karena dia bisa saja membunuh saya,” lanjut pemain asal Argentina tersebut.


Baca Juga:


“Para pemain kemudian memisahkan kami. Lalu Mourinho masuk sambil berteriak, mengacak-acak botol. Kamar ganti berantakan saat itu. Tapi pada akhirnya kami berhasil memenangi pertandingan,” tambah Rojo.

Rojo mengaku cukup ketakutan kala itu. Namun ia sadar jika sifat yang ditunjukkan Ibra merupakan sifat seorang juara.

Saya merasa dicengkeram di bagian belakang leher dan tidak bisa berbalik. Dan dia [Zlatan] berkata: ‘Apa yang Anda katakan kepada saya?’ Dan dia mulai tertawa.”

“Pemain seperti Zlatan memiliki karakter. Dia seorang pemenang. Dia menghina Anda karena dia ingin menang. Saya belajar banyak darinya. Salah satu orang paling bernafsu ingin menang yang pernah saya lihat.”

Rojo sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke klub Argentina, Estudiantes, sejak Januari 2020 lalu. Sementara Ibrahimovic kini memperkuat klub Italia, AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here