Leeds United Canangkan Buat Tim ePremier League

0
26
Leeds United Canangkan Buat Tim ePremier League

Vivagoal – IGL – Tim tradisional Inggris, Leeds United, resmi menjalin kerjasama strategis dengan salah satu tim Esports kenamaan, Ninjas in Pyjamas (NiP) agar bisa berpartisipasi di kompetisi ePremier League.

Leeds baru saja bergabung dengan ePremier League pasca memastikan diri promosi ke Premier League di awal musim ini pasca menjuarai Championship. Guna mengikuti turnamen, mereka mengandeng NiP yang sudah memiliki FIFA Player asal Swedia, Olle ‘Ollelito’ Arbin.

“Promosi ke Premier League memberikan klub kesempatan untuk mengikuti ePremier League. Hal ini bagus untuk membuat kami tumbuh dan berkembang.” Ungkap Direktur Eksekutif Leeds, Paul Bell, seperti diwartakan Dexerto.

“Seperti apa yang dilakukan Marcelo (Bielsa) pada tim utama, kita juga akan membuat sesuatu dengan menjalin kerjasama dengan NiP agar bisa membuat sesuatu yang fantastis,” tambahnya.


Baca juga:


ePremier League sendiri sudah berjalan pada 26 November kemarin. Kompetisi akan digelar dengan format online qualification pada Januari 2021. Semua tim akan mengirimkan wakilnya untuk bertanding satu sama lain hingga partrai pamungkas.

Di partai final, laga ePremier League akan disiarkan langsung melalui Sky Sports, chanel digital Premier League dank anal Twitch EA Sports.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here