5 Klub dengan Anggaran Terbesar dalam Career Mode di FIFA 21

0
36
5-Klub-FIFA-21-Career-Mode-Vivagoal

Vivagoal – IGL – Mulai dari Real Madrid hingga Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan tim dengan dana transfer terbesar dalam Career Mode di gim sepak bola virtual besutan EA Sports, yakni FIFA 21.

Bisa jadi sebuah keputusan sulit yang harus kalian tentukan ketika memulai Career Mode di FIFA 21 agar berjalan sesuai keinginan. Apakah harus menggunakan tim favorit sendiri? Memilih klub dengan anggaran terbesar? Pakai tim kecil dan mencoba membesarkannya?

Opsinya banyak sekali, mungkin begitu menantang untuk memilih klub papan bawah dan menjadikannya menduduki puncak kejayaan, namun, pasti kalian bakal kesulitan dalam lingkup keuangan. Jika kalian lebih suka bermain aman, tidak keliru memakai klub yang punya anggaran tinggi.

Dalam kesempatan ini, Vivagoal merangkum 5 klub dengan anggaran terbesar dalam Career Mode di FIFA 21, yang bisa jadi referensi kalian sembelum memainkannya, sebagaimana diolah dari laman 90min, di bawah ini uraian lengkapnya.


Baca Juga:

  1. Real Madrid (165,80 juta poundsterling)

Real Madrid adalah pilihan paling aman dalam Career Mode di FIFA 21, bukan cuma karena kalian bakal punya dana yang melimpah untuk membeli karakter pemain manapun yang diinginkan, namun, stok talenta berbakat juga telah tersedia.

  1. Barcelona (158,80 juta poundsterling)

Meski anggaran Barcelona di dunia nyata sedang tidak stabil, tapi, itu tidak berpengaruh di FIFA 21. Menduduki posisi kedua dengan dana transfer terbesar dalam Career Mode, mereka juga memiliki skuat yang berkualitas.

  1. Manchester United (155,80 juta poundsterling)

Manchester United punya anggaran yang sedikit lebih besar daripada rival sekota mereka. Dan Setan Merah ini sering menjadi pilihan dalam Career Mode di FIFA 21 untuk setiap pemain mengingat capain mereka dalam menghasilkan bakat-bakat baru di akademinya.

  1. Manchester City (154,90 juta poundsterling)

City memang diisi dengan nama-naman bintang seperti Aymeric Laporte, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero, yang semuanya telah menjadi kunci kesuksesan klub. Dengan banyaknya pemain bintang tentu itu akan membantu kalian untuk menekan pengeluaran demi membeli pemain baru.

  1. PSG (114,40 juta poundsterling)

Sosok Kylian Mbappe di FIFA 21 sudah menjadi incaran banyak player, nilai atributnya yang luar biasa dengan umur yang masih muda memungkinkan dirinya bakal semakin mengerikan. Dan kalau kalian tidak memilih PSG dari awal, dibutuhkan dana yang sangat besar untuk memboyongnya. Jadi, PSG pilihan masuk akal dengan sumber dana transfer yang berada di urutan kelima.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here