Legenda Arsenal Ini Nyatakan Siap Melatih Celtic - Vivagoal.com
Masih Nganggur, Henry Tawarkan Diri Jadi Pelatih Arsenal
Thierry Henry, Sumber: Eurosport

Legenda Arsenal Ini Nyatakan Siap Melatih Celtic

Daniel Nugraha - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Thierry Henry dikabarkan telah siap dan terbuka untuk menggantikan Neil Lennon untuk menduduki kursi kepelatihan Celtic. Henry sendiri saat ini memang sedang mencari posisi sebagai pelatih permanen.

Henry telah menyatakan dirinya siap saat mendiskusikan hubungannya dengan posisi tertinggi di Celtic. Hal itu seiring kondisi tim yang sedang mencari pelatih baru setelah Lennon mundur dari jabatannya pada akhir Februari.

Henry sudah cukup lama menganggur dan siap untuk menerima tawaran sebagai pelatih

Sementara, Henry sendiri memang telah menganggur sejak meninggalkan Montreal Impact. Eks penyerang andalan Timnas Prancis itu sekarang menyatakan dirinya terbuka untuk bergabung dengan tim mana pun, termasuk raksasa Glasgow tersebut.


Baca Juga:


Celtic mendominasi di liga skotlandia saat ini

Sebagaimana diketahui, Celtic telah mendominasi sepakbola Skotlandia sebelum berjalannya musim 2020 – 2021 ini dengan memenangkan 9 gelar liga berturut – turut.

Namun sejak kehadiran Steven Gerrard sebagai pelatih baru di Rangers nampaknya dominasi yang telah berjalan hampir satu dekade itu bakal berubah. Terlebih legenda Liverpool itu telah memenangkan mahkota domestik liga pertama mereka pada Maret ini.

Sampai saat ini Gerrard dan timnya telah unggul 20 poin dari Celtic di klasemen dengan tidak pernah terkalahkan satu kalipun di liga. Jika benar Henry bakal menjadi pelatih baru di sana, maka besar kemungkinan The Hoops bakal menutup celah Rangers musim depan. Ditambah lagi dengan adanya kemungkinan rekrutan pemain baru di akhir musim nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com