Ketimbang Werner, Chelsea Disarankan Mainkan Pulisic Sejak Awal di Final - Vivagoal.com
Timo Werner
Foto: TheSun

Ketimbang Werner, Chelsea Disarankan Mainkan Pulisic Sejak Awal di Final

Daniel Nugraha - May 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Paul Merson yang merupakan legenda Arsenal memberikan saran pada Chelsea untuk tak memasang Timo Werner saat melawan Manchester City di final Liga Champions. Ketimbang Werner, Chelsea disarankan lebih baik memasang Christian Pulisic di skuat mereka.

Chelsea dijadwalkan bersua dengan Man City dalam partai puncak Liga Champions musim ini yang rencananya bakal digelar di Istanbul, Turki pada 29 Mei mendatang di Istanbul.

Namun, Werner justru dinilai tak pantas untuk berada dalam starting XI Thomas Tuchel kala bermain di laga final nanti. Merson justru menilai jika Tuchel lebih baik Pulisic dibandingkan Werner pada laga nanti.


Baca Juga:


Menurutnya, Pulisic merupakan finisher yang baik dan bisa melewati 2 hingga 3 pemain lawan di depan gawang ketimbang Werner.

Sebagaimana diketahui, kedua tim papan atas Inggris itu baru saja menjalani laga pemanasan jelang pertandingan final nanti. Mereka bertemu di Etihad Stadium tepat di laga pekan ke-35 Liga Primer pada Sabtu (8/5) kemarin.

Dalam pertahdingan tersebut Man City harus mengakui keunggulan Chelsea. Meski sempat unggul lebih dulu berkat Raheem Sterling, The Citizens dipaksa mengakhiri laga dengan kekalahan dengan skor 2-1 setelah Chelsea membalas lewat aksi Hakim Ziyech dan Marcos Alonso. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com