Legenda Atletico Dukung Morata Kembali ke Wanda Metropolitano

0
195
Pantic Dukung Morata Kembali ke Wanda Metropolitano

VivagoalLa Liga – Milinko Pantic, eks gelandang Atletico Madrid era 90-an mendukung langkah Alvaro Morata hengkang dari Chelsea. Ia pun tak ragu merekomendasikan Los Colchoneros sebagai tempat Morata melanjutkan karier.

“Morata bisa menjadi rekrutan terbaik Atletico musim ini. Hidup ini memang terus berputar, dan kini saatnya Morata kembali ke klub asalnya,” ujar Pantic dilansir dari Marca.

Posisi Morata kini kian terjepit setelah kedatangan Gonzalo Higuain di Stamford Bridge. Pelatih Maurizio Sarri bahkan sudah menegaskan Morata tak akan mendapat tempat lagi dalam skuatnya saat ini.

Baca Juga :  Arsenal Disarankan Rekrut Mantan Striker Liverpool

Spekulasi soal masa depan eks penyerang Juventus itu pun kencang dikaitkan dengan klub masa remajanya, Atletico Madrid. Kabarnya, Morata akan segera bergabung dalam skuat Diego Simeone di bursa Januari ini.

Morata memang merupakan pemain asli didikan akademi Atletico sebelum memutuskan hengkang ke rival sekota, Real Madrid tahun 2008 silam. Milinko Pantic sendiri ialah pelatih Morata saat menimba ilmu di akademi Atletico.

“Saya yakin Morata akan segera tiba di klub, dan para fans Atletico harus menyimak pertunjukannya. Lupakan masa lalunya saat berseragam Real Madrid. Karena saya optimis Morata bisa membantu Atletico sukses musim ini,” tegas pria 52 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here