Legenda Barca: Rashford Pantas Gantikan Posisi Suarez

0
210
Legenda Barca: Rashford Pantas Gantikan Posisi Suarez

VivagoalLa Liga – FC Barcelona, salah satu klub La Liga Spanyol, mendapat saran dari legenda klub, Patrick Kluivert.

Untuk membidik bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, sebagai pengganti yang kualitasnya setara dengan Luis Suarez.

Banyak spekulasi pada beberapa bulan terakhir bahwa klub raksasa Catalan ini sedang mencari pemain yang bisa mengambil tahta Suarez kelak.

Marcus Rashford sedang dalam performa cemerlang untuk The Red Devil. Sesudah ditempatkan dalam peran sentral oleh Ole Gunnar Solskjaer. Yang kini menjabat sebagai manajer sementara di Old Trafford.

Patrick Kluivert berpikir Rashford akan menjadi pengganti sempurna untuk Suarez yang kini sudah berusia 32 tahun. Dan kini telah mencetak 16 gol di semua kompetisi paruh musim ini untuk Blaugrana.

“Saya sendiri sangat kagum dengan kemampuan Marcus Rashford. Akan sangat sulit untuk melupakannya, tapi dia pemain yang bagus,” ungkap Kluivert kepada Sport360.

Baca Juga :  Jumpa Barca, Pogba Kembali Indikasikan Keinginannya ke Real Madrid

“Saya tidak bisa melihat banyak pemain yang bisa nyetel di Barcelona. Pierre-Emerick Aubameyang mungkin juga bisa. Ada beberapa pemain muda mungkin bisa bermain di La Liga, tapi, bagi saya yang terbaik adalah Marcus Rashford,” pungkasnya.

“Marcus Rashford memiliki keterampilan, sikap, kecepatan, dan haus gol. Dirinya tidak selalu menjadi starter di Man United dan mungkin dia ingin pindah klub. Jadi, mengapa tidak?” imbuhnya.

Akan tetapi, Barcelona akan kesulitan jika mereka berminat mengejar Rashford. Karena mengingat saat ini Setan Merah sedang berusaha memagarinya. Kurang lebih dengan kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2021. Plus iming-iming gaji sebesar 155.000 pound (sekitar 2,8 miliar rupiah) per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here