Legenda Chelsea Sebut Hazard Akan Gagal di Madrid

0
549
Eden Hazard

VivagoalLa LigaReal Madrid telah resmi merampungkan proses kepindahan Eden Hazard dari Chelsea akhir pekan kemarin. Dengan mahar sekitar 2,3 triliun rupiah, pemain internasional Belgia itu resmi angkat koper dari Stamford Bridge.

Legenda The Blues, Gianfranco Zola pun angkat bicara seputar kepindahan Hazard. Menurutnya gelandang 26 tahun itu akan gagal bersama Real Madrid.

Ia menilai, beberapa kelemahan Hazard akan mempersulitnya berprestasi bersama Los Blancos. Menurutnya pemain asal Belgia itu bukanlah tipikal pemimpin. Dimana Madrid kini membutuhkan pemimpin untuk mendompleng prestasi klub.

Kegagalan itu menurut Zola akan bersumber dari insting gol sang pemain. Diharap mampu mempertajam lini depan Madrid, Zola ragu Hazard akan tampil tajam di Santiago Bernabeu.

“Dia adalah pemain sepakbola yang hebat dan dia membuat Chelsea menjadi tim yang lebih baik, tapi dia kurang haus mencetak gol. Madrid telah menunjukkan kepercayaan yang besar untuk dia membuktikannya, mereka membayar banyak uang, dan saya ragu Hazard bisa mengatasi itu,” jelas Zola.

Lebih lanjut, dibanderol dengan harga mahal membuat Hazard menuai banyak sorotan. Hasilnya, beban berat tersemat di pundak sang pemain. Zola menilai, tekanan besar dari publik akan membuat Hazard sulit berkebang andai tak kuat mental.

“Ini adalah tentang apakah dia memiliki kekuatan mental untuk bisa mengatasi transfer sebesar itu dan sorotan yang akan sangat besar pada dirinya di Spanyol bahkan dunia,” tegas Zola.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here