Legenda Hidup Argentina Mundur Sebagai Pelatih Klub Divisi Dua Meksiko

0
180
Ada Unsur Politis di Balik Mundurnya Maradona Sebagai Pelatih Gimnasia

Vivagoal Berita BolaKiprah Diego Armando Maradona sebagai pelatih klub divisi dua Meksiko, Dorados de Sinaloa telah berakhir. Legenda hidup sepakbola Argentina itu resmi mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Pengunduran diri Maradona itu dikonfirmasi langsung oleh agennya, Matias Morla dan manajemen Dorados de Sinaloa. Kabarnya, pemilik gol tangan Tuhan itu memutuskan mundur karena akan menjalani operasi bahu dan lutut.

“Diego Maradona memutuskan untuk tidak melanjutkan tugasnya sebagai pelatih di Dorados dengan pertimbangan kesehatan. Dia akan mendedikasikan waktu untuk memulihkan kesehatannya dengan menjalani dua operasi, yakni bahu dan lutut.” ungkap Matias Morla melalui akun twitternya @MatiasMorlaAb.

“Khusus untuk keluarga besar Dorados, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk kerjasamanya selama ini, dan semoga di masa mendatang kita bisa melanjutkan kerjasama lagi.” tutupnya.

Sementara itu, pihak Dorados juga menuliskan ucapan perpisahan kepada Maradona di akun twitter resmi klub @Dorados. “Bersama-sama kami sudah mengejutkan dunia. Maradona menunjukkan bahwa Sepakbola  adalah soal gairah dan hati. Terima kasih untuk semuanya Bos. Lekas pulih dan sampai jumpa lagi.”

Pencapaian Maradona selama membesut Dorados sebetulnya tidaklah memuaskan. Maradona cuma mampu mengoleksi 20 kemenangan, 10 kali imbang dan 11 kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here