Legenda Ini Minta Fans Bersabar Sebelum Arsenal Dibeli Bos Spotify - Vivagoal.com
Legenda Ini Minta Fans Bersabar Sebelum Pemilik Spotify Beli Arsenal
Suporter Arsenal. Sumber: Yahoo.

Legenda Ini Minta Fans Bersabar Sebelum Arsenal Dibeli Bos Spotify

Arie Lihardo - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Arsenal, Thierry Henry meminta para suporter untuk bersabar mengenai potensi pemilik Spotify, Daniel Ek mengambil alih Arsenal sepenuhnya. Henry menilai negosiasi bakal berlangsung panjang dan alot.

Ek yang merupakan pemilik perusahaan layanan streaming musik digital ternama di dunia itu mengungkapkan ketertarikannya membeli Arsenal ketika sejumlah suporter melakukan protes terhadap pemilik saat ini, Stan Kroenke beberapa pekan lalu.

Akan tetapi, Kroenke enggan menjual menjual Arsenal. Pengusaha asal Amerika Serikat itu justru menegaskan bakal terus berkomitmen memimpin The Gunners.


Baca Juga: 


Terkait situasi tersebut, Henry membenarkan keseriusan Ek untuk mengambil alih Arsenal. Akan tetapi, eks penyerang Timnas Prancis itu menilai proses negosiasi bakal berlangsung panjang.

“itu benar. Daniel adalah fan Arsenal. Dia belum mengatakannya secara terbuka, tapi dia fan Arsenal sejak lama. Dia ingin mengembalikan DNA Arsenal, identitas yang sudah lama menghilang,” kata Henry sebagaimana dipetik dari The Guardian.

“Proses pembelian akan sangat panjang dan tidak mudah jika terjadi. Tapi Daniel tidak akan menghilang, dia akan tetap menunggu apakah mereka ingin menjual, dan itu akan membutuhkan waktu yang lama.”

Performa Arsenal saat ini memang tengah menjadi perhatian sendiri dari para penggemarnya dalam beberapa musim terakhir. Klub besutan Mikel Arteta masih tertahan di posisi kesembilan klasemen, meski tengah berjuang untuk lolos ke final Liga Europa musim ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com