Gol Telat Inaki Williams Antar Bilbao Taklukkan Sevilla - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Fran Santiago
Sumber: Getty Images/Fran Santiago

Gol Telat Inaki Williams Antar Bilbao Taklukkan Sevilla

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Duel Sevilla saat menghadapi Athletic Bilbao berangsung cukup sengit. Pertandingan tersebut bisa saja berakhir imbang, jika bukan karena gol dari penyerang Bilbao, Inaki Williams di penghujung laga.

Alhasil, gol Williams tersebut memastikan kemenangan Bilbao dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang tersaji di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (4/5) dini hari WIB.

Sevilla yang menjadi tuan rumah pada akhirnya harus mengakui keunggulan dari Bilbao karena gol tersebut. Padahal selama jalannya pertandingan, kedua skuat terlihat bermain dengan cukup imbang dan hampir berakhir imbang.


Baca Juga:


Di babak pertama sendiri, kedua skuat memberikan penampilan yang sangat baik di bagian penyerangan dan pertahanan mereka. Terutama kubu tuan rumah yang hampir memberikan dominasi bola di sepanjang pertandingan.

Meskipun demikian, keduanya belum ada yang berhasil mencetak gol yang mengakhir paruh pertama tanpa adanya gol sama sekali.

Usai turun minum, Sevilla kembali berusaha memberikan tekanan pada Bilbao. Sementara, Bilbao sendiri mencoba untuk menyerang melalui skema serangan balik cepat.

Akhirnya kesempatan itu datang di menit ke 90. Mendekati akhir pertandingan, Bilbao berhasil mencetak gol lewat aksi Williams. Gol semata wayang dari striker asal Spanyol tersebut memastikan kemenangan Athletic Bilbao atas Sevilla. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com