Legenda Inter Sindir Kelakuan Icardi

0
181
Legenda Inter Sindir Icardi

Vivagoal Serie ALegenda Inter Milan, Walter Zenga buka suara terkait polemik Mauro Icardi. Ia ragu dengan kata-kata cinta Icardi pada klub.

Polemik antara Icardi dan manajemen Inter Milan sejatinya sudah berlangsung sejak Februari lalu. Keretakan keduanya dimulai saat manajemen mencopot ban kapten dari lengannya dan menyerahkannya pada Samir Handanovic.

Icardi sendiri memilih bungkam perihal situasinya di Inter. Ia menyerahkan permasalahan itu pada agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Namun tak berselang lama ia menuliskan pesan dalam sebuah unggahan di akun Instagram dengan menggambarkan bagaimana rasa cintanya pada Inter dan mengatakan kondisi ini adalah ujian.

Hal itulah yang dipertanyakan oleh Walter Zenga pemain yang lahir dan besar bersama Inter. Mantan pemain Inter pada 1974 hingga 1994 itu menyebut, jika memang Icardi memiliki kecintaan sebesar yang ia gambarkan, maka sudah seharusnya ia tetap bermain untuk tim dengan keadaan apapun.

Baca Juga :  Beppe Marotta Putuskan Akhiri Kebersamaannya Dengan Juventus

“Saya tertegun dengan pernyataan Icardi di Instagram. Jika Anda mencintai klub, Anda akan tetap mencintainya, terlepas dari apapun. Bahkan jika mereka mengambil ban kapten dari lengan Anda,” tutur Zanga dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut Zanga juga mengomentari keterkaitan Wanda Nara dalam kasus Icardi. Ia menyebut sang istri terlalu banyak bicara dalam keretakan yang terjadi antara manajemen dan Icardi.

“Di zaman seperti sekarang, Anda tak bisa membiarkan seorang agen bicara di setiap Minggu malam sebab  melampaui peran dan tugasnya. Saya percaya Marotta sudah melakukan tindakan yang tepat dan saya senang ia melakukannya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here