Legenda Jerman Sebut Bayern Akan Menyesal Karena Datangkan Coutinho

0
190
Legenda Jerman Sebut Bayern Akan Menyesal Karena Datangkan Coutinho

Vivagoal BundesligaMantan pelatih timnas Jerman, Berti Vogts menilai Bayern Munchen bakal menyesal mendatangkan Philippe Coutinho. Menurutnya, gelandang 27 tahun tersebut merupakan bukan pemain yang istimewa. Mengapa demikian?

Sebelumnya, Bayern telah mengumumkan perekrutan Coutinho dari Barcelona pada Senin (19/8/2019) waktu setempat. Juara Bundesliga itu meminjam Coutinho selama satu musim dengan opsi mempermanenkan di akhir kontrak.

Berti Vogts dikabarkan tak sepakat dengan aktivitas Bayern. Menurut pria 72 tahun itu, kegagalan sang pemain di klub sebesar Barcelona secara otomatis belum layak disebut sebagai pemain kelas dunia.

“Sepintas peminjaman Coutinho adalah sinyal bagus bagi Bundesliga. Tapi saya ingin bertanya, mengapa pemain berumur 27 tahun itu meninggalkan salah satu klub terbaik di dunia, Barcelona? Itu karena dia kehabisan harapan untuk berhasil disana.” ujar Berti Vogts dilansir dari T-Online.de.

“Itu artinya, Coutinho jelas bukan pemain kelas dunia. Dia hanyalah pemain yang mungkin pada musim depan hanya akan jadi penghangat bangku cadangan Barcelona.” tegasnya,

Baca Juga: Gagal di Barca, Coutinho Tak Perlu Buktikan Apapun di Bayern

“Dia sama saja dengan James Rodrigues saat didatangkan Bayern dari Real Madrid dua tahun lalu. Tapi mari berharap Coutinho bisa konsisten menunjukkan performa terbaik dan bisa bersaing.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here