Legenda Klub Sarankan Liverpool Tak Belanja Pemain Top

0
30
Mau Tak Mau, Liverpool Harus Datangkan Seorang Bintang Besar di Bursa Mendatang
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Barnes menilai mantan klubnya tersebut tak perlu lagi belanja besar-besaran untuk memperkuat tim musim depan.

Setelah mengunci gelar juara Premier League musim ini, Liverpool digadang akan menjaga kedalaman skuad mereka. Satu nama yang disebut akan menjadi rekrutan mereka adalah Koulibaly.

Barnes sepakat jika kehadiran Koulibaly tentu akan sangat menguntungkan tim. Namun menurutnya tanpa kehadiran bek asal Napoli itupun, Liverpool tetap skuad yang hebat.

“Koulibaly adalah pemain yang sangat bagus dan jika Anda melihat Joe Gomez, dia dapat membantunya berkembang. Koulibaly adalah pemain yang sudah jadi, sehingga andai Liverpool mendapatkannya, maka dipastikan menjadi pembelian bagus,” kata legenda the Reds tersebut di Bonus Code Best.

“Jika Liverpool gagal mendapatkan Koulibaly, tim ini tetap 25 poin lebih baik ketimbang tim lainnya, jadi selama mereka tidak kehilangan pemain maka…”

“Saya pikir tidak ada alasan kuat untuk membeli pemain top. Ya, mereka membeli Takumi Minamino dan mungkin punya kekuatan untuk menambah beberapa pemain baru yang tidak akan langsung menembus tim utama. Tetapi saya pikir itu juga tidak terlalu dibutuhkan.”

Lebih lanjut Barnes mengatakan jika Liverpool tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk belanja pemain top. Juara liga memang membuat mereka jauh lebih menarik, namun nama Liverpool masih akan kalah bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain terlebih ketika mereka bersaing dalam hal uang.

“Jika Manchester City menyodorkan tawaran dua kali lipat lebih besar, maka Koulibaly akan pergi ke sana. Juara tidak menggaransi kedatangan pemain bintang,” tambahnya.

“Liverpool punya tawaran menggiurkan, tetapi begitu juga dengan tim lain. Apakah Liverpool lebih menarik ketimbang Barcelona dan Manchester City? Saya pikir itu tidak sepenuhnya benar.”

“Apa yang mungkin terjadi adalah, gaya pesepakbola tertentu yang mungkin cocok untuk Liverpool. Saya tidak menilai gaya permainannya cocok untuk Manchester City.”


Baca Juga:



“Liverpool selalu mencoba meningkatkan kualitas dan tim besar selalu dihubungkan dengan banyak pemain dan ketika Anda sedang berada di atas, maka itu waktu yang tepat untuk membeli.”

“Tetapi saya tidak merasa Liverpool akan banyak membeli pemain. Jika ada pembelian yang dirasa bakal meningkatkan kualitas tim, mereka akan melakukannya. Tetapi hal sama terjadi pada tim lainnya.”

“Liverpool tidak akan habis-habisan untuk mendapatkan pemain incaran. Liverpool tidak akan memburu seorang Neymar atau Messi yang membuat tim harus mengeluarkan banyak uang.”

“Liverpool akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan tetapi mereka tidak perlu membongkar rekening bank,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here