Legenda Liverpool Optimis Werner Akan Berlabuh ke Anfield Stadium

0
16
Chelsea Segera Amankan Jasa Predator Ganas Bundesliga

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jan Molby optimis jika Timo Werner akan berseragam Liverpool musim depan. Menurutnya penyerang asal Jerman tersebut sangat cocok bagi The Reds.

Werner mencuri perhatian banyak pihak setelah tampil apik musim ini. Tercatat pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan di semua ajang.

Namanya kemudian dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Molby sendiri optimis Liverpool bisa mengamankan jasa Werner kendati bursa transfer akan terganggu oleh pandemi corona.

“Ya saya [berpikir Werner akan datang]. Saya tidak berpikir akan ada banyak transfer yang terjadi di musim panas nanri, tapi saya pikir dalam banyak hal ia cocok dengan Liverpool”, kata Molby kepada Hotel Tia dilansir dari Sky Sports.

“Mereka punya skuad yang begitu kuat saat ini. Akan ada satu atau dua pemain pergi, tapi kami punya beberapa pemain muda yang perlu dimasukkan ke dalam skuad.

“Jadi jika Liverpool tidak bisa mengeluarkan uang, saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. Timo Werner akhirnya saya pikir akan datang. Saya pikir pilihan terbaiknya adalah Liverpool.”


Baca Juga:


Optimisme yang diutarakan oleh Molby tidak lain karena gaya permainan Werner. Ia melihat gaya bermainnya sama seperti yang diterapkan oleh Liverpool saat ini.

“Ketika saya melihatnya, dia adalah pemain top, tetapi saya tidak bisa melihatnya bermain untuk Barcelona karena mereka bermain dengan cara yang berbeda, mereka memainkan sepakbola dengan dasar penguasaan bola,” lanjutnya.

“Itu bukan permainannya. Permainannya persis apa yang ditunjukkan Liverpool.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here