Legenda Liverpool Sarankan Klopp Prioritaskan Dua Hal Ini

0
231
Legenda Liverpool Sarankan Klopp Prioritaskan Dua Hal Ini

Vivagoal Liga InggrisLegenda Liverpool Mark Lawrenson menilai sisi pertahanan dan lini tengah menjadi prioritas untuk The Reds musim depan. Menurutnya Klopp harus memiliki bek kiri dan seorang gelandang kreatif baru di bursa transfer musim panas. Mengapa?

Meski telah berhasil merengkuh gelar Liga Champions keenamnya, Liverpool tetap memiliki ruang untuk memperkuat skuatnya di musim 2019/2020. Pihak manajemen pun dikabarkan siap untuk mengakomodasi hal tersebut dengan mendatangkan beberapa muka anyar.

“Klopp membutuhkan tambahan di posisi bek kiri karena kepergian Alberto Morena dan Andy Robertson yang akan absen selama dua sampai tiga bulan,” ujar Mark Lawrenson kepada Goal International.

Menurut Mark, Klopp saat ini tidak akan puas jika hanya menyisakan seorang James Milner saja. Hal ini tambah Mark, bisa membuat Liverpool mendekati Man City yang memiliki banyak opsi pemain berkualitas di berbagai posisi.

“Mungkin seorang bek kiri potensial yang dapat diasah oleh Klopp dan tidak terlalu berharap dapat bermain banyak di empat atau lima bulan pertamanya saat Robertson dalam kondisi fit.

“Seorang pemain no 10 seperti Nabil Fekir dapat menjadi pembelian yang bagus juga untuk Liverpool,” tambahnya.

Siapapun yang menjadi target, Lawrenson yakin Liverpool akan melakukan transfer pemain yang cerdas pasca kembali meraih gelar yang mereka raih tujuh tahun lalu itu. Ia mengaku puas pada kinerja Klopp yang dapat kembali membuat Liverpool menjadi tim yang kompetitif.

Penulis: Irman Maulana

Editor: Heri Susanto

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here