Legenda Liverpool Sebut Suarez Licik dan Kotor

0
310
Suarez

Vivagoal Liga InggrisLegenda Liverpool, John Aldridge mengaku kecewa terhadap sikap Luis Suarez. Ia kecewa karena sang pemain  bertindak kotor di hadapan mantan timnya.

“Dia bermain licik, kotor, dia terlihat seperti Luis Suarez yang disebutkan orang-orang dulu ketika semua orang di Liverpool mencoba membelanya,” tambah Aldridge.

Aldridge sejatinya tak mengecam selebrasi Suarez, dengan tak terlalu mempermasalahkannya. Ia melihat ada hal lain yang membuat Suarez pantas dikritik habis, yakni caranya menarik perhatian pengadil lapangan yang dinilainya licik dan kotor.

 

Baca Juga :  Ancelotti: Lawan Atalanta Jauh Lebih Sulit Dibandingkan Liverpool

“Suarez bertingkah layaknya tikus di semifinal Liga Champions melawan Liverpool dan itu telah melewati batas. Saya tidak masalah saat ia merayakan golnya melawan Liverpool.

“Yang tidak dapat diterima adalah, aksi-aksinya saat dengan atau tanpa bola, ketika berada di hadapan pemain Liverpool, ia sering menjatuhkan diri kapanpun ada orang mendekatinya dan selalu berusaha untuk membuat lawan mendapatkan kartu,” ujar Aldridge dilansir dari The Sun.

Sebelum merapat ke Barcelona, Suarez memang menjadi idola di Liverpool. Dia adalah andalan di lini depan tim Merseyside tersebut selama tiga tahun yang bahkan nyaris mengantarkan mereka jadi juara di musim 2013/14.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here