Legenda Man United Minta Rangnick Lebih Sering Mainkan Van De Beek - Vivagoal.com
Janji Beri Menit Bermain, Rangnick Minta Van de Beek Bertahan
Donny van de Beek, Foto: dok Goal

Legenda Man United Minta Rangnick Lebih Sering Mainkan Van De Beek

Daniel Nugraha - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memiliki solusi agar skuat Man United bisa kembali bangkit. Menurutnya, Ralf Rangnick sebaiknya lebih sering untuk memainkan Donny van De Beek di dalam skuatnya.

Seperti yang diketahui, semenjak Ralf Rangnick menjadi manajer baru, Setan Merah telah mengadopsi gaya bermain baru yaitu formasi 4-2-2-2 yang berbeda dengan formasi terdahulu yang digunakan Ole Gunnar Solskjaer dengan skema 4-2-3-1 andalannya.

Akan tetapi meski dengan formasi baru, sepertinya performa Man United tidak berkembang. Oleh karena itu, Ferdinand mencoba untuk memberikan solusi yang ia rasa bisa berguna kepada mantan timnya tersebut.


Baca Juga:


“Saya merasa masalah utamanya ada di lini tengah,” Ungkap Ferdinand saat diwawancarai oleh Vibe With FIVE.

“Jika anda lihat dalam  laga melawan Wolves, Neves dan Moutinho berhasil mendominasi pertandingan. Gelandang Wolves tersebut mengendalikan bola lebih baik dari gelandang United.”

Ferdinand lalu mengatakan bahwa sebenarnya Man United memiliki gelandang berkualitas seperti Donny van de Beek yang bisa menjadi solusi dari masalah saat ini jika diberi kesempatan bermain.

“Pemain sebaik Donny harus diberi kesempatan bermain lagi. Ia bisa membantu United menguasai bola. Tapi itu bisa dipahami, karena saat ia diberi kesempatan, ia belum menunjukan potensinya. Sehingga ia belum mendapatkan tempat di tim,” pungkas Ferdinand.

Di sisi lain Van De Beek sendiri dirumorkan akan hengkang dari Man United. Tapi Ralf Rangnick telah membujuk sang gelandang untuk bertahan dan ia dilaporkan akan bertahan di Old Trafford karena ajakan terebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com