Legenda Man United Sarankan Skuatnya Untuk Bangun Sistem Bagi Marcus Rashford - Vivagoal.com
Kans Man United Juara Kini Terbuka Lebar, Rashford: Fokus Menang Saja Dulu
Marcus Rashford, Foto: dok Twitter @FabrizioRomano

Legenda Man United Sarankan Skuatnya Untuk Bangun Sistem Bagi Marcus Rashford

Daniel Nugraha - March 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Man United, Teddy Sheringham menyarankan Man United untuk membangun sistem berdasarkan dari Marcus Rashford.

Menurut Sheringham, dengan membangun sistem berdasarkan Rashford maka Man United akan sulit untuk dihentikan oleh skuat lawan. Terutama karena musim ini performa Rashford memang benar benar meroket dengan mencetak banyak gol krusial bagi skuat Setan Merah.

Punya Banyak Peluang Tapi Cuma Cetak 1 Gol, Rashford Tetap Dipuji
Marcus Rashford, Foto: dok Goal

“Satu hal yang cukup pasti adalah Marcus Rashford mengerti dimana letak dan posisi gawang. Selain itu ia mampu untuk mencetak gol dengan tepat, bagi saya Marcus bukan penyerang nomor 9 atau pemain nomor 10 ataupun 7 dan juga 11.”


Baca Juga:


“Dia adalah penyerang yang bisa mencetak banyak gol. Akan tetapi menurut saya ia memerlukan sistem dan skema yang tepat agar bisa bermain dengan lebih optimal. Saat ini ia sulit dihentikan dan ia bermain dengan sangat bagus sehingga akan selalu diwaspadai oleh lawan,”ujar Sheringham dilansir dari Sportsmole.

Menangi Piala Liga Inggris Belum Cukup, Man United Mau Lebih Lagi
Marcus Rashford, Foto: dok Goal

Sheringham juga menambahkan apabila Rashford adalah sosok yang pantas untuk mendapatkan pujian atas performa yang ia berikan pada Man United. Karena itu ia juga yakin apabila Rashford akan menjadi pemain krusial untuk skuat United. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com