Legenda Milan Berharap Ibra Dapat Bertahan Lebih Lama - Vivagoal.com
Perlahan, Masa Depan Ibrahimovic Temui Titik Terang
Sumber: Diario AS

Legenda Milan Berharap Ibra Dapat Bertahan Lebih Lama

Zikri Adillah - August 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi berharap Zlatan Ibrahimovic terus berada di San Siro musim depan. Inzaghi menyebut bila bomber asal Swedia itu masih dapat memberikan penampilan terbaiknya untuk Milan. 

Ibrahimovic sendiri berlabuh di Milan pada Januari kemarin. Keputusan manajemen Rossoneri memulangkan Ibrahimovic di saat usianya 38 tahun, banyak menimbulkan meragukan penampilan Ibra di atas lapangan.

Namun Ibra membuktikan anggapan itu salah. Pemain yang sudah membela beberapa klub besar Eropa itu berhasil mencetak 10 gol dari 18 laga dan membawa Milan merangsek naik ke peringkat enam di klasemen akhir Serie A.

Akan tetapi kebersamaan dengan Milan kini tengah dipertanyakan. Ibra bisa saja angkat kaki mengingat ia hanya mendapat kontrak selama enam bulan. Negosiasi kontrak baru juga mengalami kendala terkait besaran gaji yang diinginkannya.

Inzaghi sendiri berharap Ibra tetap bertahan di Milan musim depan. Menurutnya, meski sudah tidak muda lagi, namun pemain asal berusia 38 tahun itu mampu memberikan dampak positif pada Milan.

“Kita semua sudah melihat apa yang diberikan oleh Ibrahimovic. Saya berharap ia akan tetap tinggal di Milan. Ia tiba di pertengahan kompetisi, dan saya tahu tidak mudah saat tiba di tengah kompetisi,” kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia. 

“Saya harap ia bisa bekerja sama di bawah pelatih Stefano Pioli sejak awal, sehingga ia bisa memberikan lebih banyak dampak positif,” tambahnya.


Baca Juga:


Dalam negosiasi kontrak baru tersebut, Ibra mengajukan kontrak baru dengan gaji €7,5 juta atau setara dengan 132 Miliar rupiah per tahun. Nilai tersebut lebih tinggi daripada saat ia tiba pada Januari lalu yaitu, €3 juta atau sekitar Rp 53 miliar selama setengah kompetisi.

Gaji tertinggi di Milan sendiri saat ini dipegang oleh Gianluigi Donnarumma. Sang kiper mendapat gaji €6 juta atau sama dengan 100 Miliar rupiah per tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com