Legenda Minta Inter Berikan Kontrak Baru untuk Bintangnya - Vivagoal.com
Liverpool Masih Dambakan Kedatangan Bintang Inter Milan
Sumber: harian haluan

Legenda Minta Inter Berikan Kontrak Baru untuk Bintangnya

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi meminta mantan klubnya untuk mempertahankan Marcelo Brozovic. Kontrak pemain asal Kroasia memang akan rampung di akhir musim.

Situasi terkait belum didapatkannya kontrak baru Brozovic coba dimanfaatkan tim lain. Sepasang tim Premier League, Tottenham Hotspurs dan Newcastle United dilaporkan tertarik membawa sang pemain ke Inggris.

Inter Milan bukannya tanpa upaya untuk mempertahankan bintangnya. Menukil laman Football Itaia, Nerazzuri sempat menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang singifikan. Namun tawaran tersebut belum disepakati Brozovic. Bergomi pun menyanjung kehadiran sang pemain dalam tim.


Baca Juga:


“Brozovic tidak tergantikan untuk [Simone] Inzaghi, tidak ada pemain lain yang bisa melakukan hal yang sama seperti dia,” kata Bergomi kepada Tuttosport. “Berapa banyak gelandang yang mirip dengan Brozovic? Klub harus memberinya motivasi yang tepat, dia sudah di sini untuk waktu yang lama.”

“Ini bukan tentang uang, dia berada di klub besar dan dia bisa menjadi Bandiera, ini tidak melulu soal uang. Terkadang Anda harus merasakan jersey yang Anda pakai dan mengetahui nilai yang ada pada tim, apalagi Anda berada di Inter. Itulah yang perlu dipahami Brozovic.”

Sejauh ini, sang pemain sudah mengepan 18 laga di lintas kompetisi dan mencetak satu gol dan dua assist. Perannya sekaan tak tergantikan. Terdekat, klubnya, Inter Milan, bakal bersua dengan Venezia, Minggu (28/11) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com