Massimiliano Allegri Berjanji Juventus Bakal Bangkit Usai Dipermalukan Chelsea - Vivagoal.com
Dijadikan Kambing Hitam, Allegri Salah Sendiri Mau Terima Pinangan Juventus
Massimiliano Allegri, Foto: dok Detik Sport

Massimiliano Allegri Berjanji Juventus Bakal Bangkit Usai Dipermalukan Chelsea

Daniel Nugraha - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta maaf atas kekalahan timnya dari Chelsea di ajang Liga Champions 2021/22 pertengahan pekan kemarin. Karena kekalahan tersebut, Allegri berjanji kalau skuatnya akan melakukan pembenahan guna bisa bangkit lagi.

Juventus baru saja melalui laga tandangnya dari Chelsea dengan kekalahan memalukan dengan skor 0 – 4. Hasil tersebut nampaknya telah menjadi tamparan bagi Si Nyonya Tua.

Hal ini membuat Allegri meminta maaf atas hasil memalukan tersebut yang menurutnya akan menjadi momen untuk berbenah. Dalam keterangannya, Allegri mengatakan jika pada pertandingan tersebut timnya sempat bisa mengimbangi permainan Chelsea.


Baca Juga:


Hanya saja mereka mulai kehilangan fokus yang membuat kekalahan besar itu tak bisa dihadang lagi. Alhasil, Juventus harus pulang dengan kekalahan yang sangat memalukan.

Lebih lanjut, Allegri juga menegaskan bahwa kekalahan tersebut bukan berarti bahwa Juve kalah kelas dibandingkan The Blues. Ia berdalih dengan menyebut jika timnya telah lebih dulu mengalahkan Chelsea di Turin.

Untuk saat ini Bianconeri tengah bersiap untuk menjalani laga kontra Atalanta yang saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A 2021/22. Kondisi inilah yang memaksa Juve harus bisa menang demi memperbesar jarak dari La Dea. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com