Legenda MU Berang dengan Sikap Pogba

0
129
Pogba

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Paul Scholes heran dengan keputusan klub yang mempersilahkan Paul Pogba untuk berlatih secara terpisah. Cedera menjadi alasan dia harus berlatih terpisah dan minim menit bermain. 

Untuk memaksimalkan proses penyembuhan, Pogba diterbangkan ke Dubai. Selain menjalani operasi di sana, pemain asal Prancis itu juga melakukan pemanasan dengan latihan secara terpisah.

Hal ini kemudian memancing kritik dari Scholes. Ia menyebut jika keputusan seperti ini tidak akan mungkin terjadi di masa lampau. Tidak akan ada pemain yang bisa melakukan sesuatu sesuka hati seperti yang dilakukan oleh Pogba.

Baca Juga: Disanksi UEFA, City Rugi 4 Triliun!

“Di zaman Sir Alex Ferguson, tidak akan ada pemain yang bertindak seperti itu (berlatih sendirian). 

“Sekarang para pemain suka melakukan hal sesuka mereka sendiri. Kalau dulu, manajer kami tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi,” kata Scholes kepada TalkSport. 

Pogba Hengkang

Cedera Pogba dinilai oleh banyak pihak hanyalah kedok dari hubungan tidak harmonis dengan klub. Ia bahkan disebut akan segera hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang. Dimana sang pemain disebut akan kembali berseragam Juventus. 

“Italia seperti rumah kedua untuk Paul. Dia tentu saja bersedia kembali ke Juventus, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa nanti,” ujar Raiola seperti dikutip Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here