Legenda MU Komentari Rencana Transfer Setan Merah - Vivagoal.com
Legenda MU Krtik

Legenda MU Komentari Rencana Transfer Setan Merah

Dimas Sembada - March 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMantan bek Setan Merah, Mikael Silvestre menilai Manchester United tak seharusnya fokus pada lini  pertahanan. Menurutnya lini tengah mereka jauh lebih penting untuk diperhatikan.

Sebelumnya Setan Merah santer dikabarkan berminat mendatangkan Koulibaly dari Napoli. Namun minat mereka sirna setelah Carlo Ancelotti selaku pelatih mengatakan jika bek asal Senegal itu tidak akan dijual berapapun penawaran yang datang.

Selanjutnya MU disebut tengah mengincar bek Barcelona, Samuel Umtiti. Nama satu ini muncul setelah dirinya kesulitan bersaing dengan Gerard Pique dan Clement Lenglet dalam starting XI Ernesto Valverde lantaran terlalu sering mengalami cidera.

[irp]

“Manchester United akan selalu membidik pemain dengan faktor X, tapi saya tidak melihat Umtiti sebagai pemain yang tepat bagi Manchester United,” kata Silvestre dikutip dari Goal.

Hanya saja Silvestre menilai jika mantan klubnya tersebut seharusnya tak perlu terlalu fokus pada lini pertahanan. Silvestre menilai ketimbang belanja bek baru, mantan klubnya itu lebih baik membeli gelandang baru.

“Saya pikir Eric Bailly masih memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh Manchester United di lini belakang tapi United akan selalu menargetkan yang terbaik, jadi tak ada yang tahu siapa yang akan datang dan mereka akan selalu memperkuat skuat. Bagi saya fokus seharusnya memperkuat lini tengah,” jelas Silvestre.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com