Legenda MU Sebut Pemain Ini Hanya Jadi Masalah Bagi Tim

0
3740
Legenda MU Sebut Pemain Ini Hanya Jadi Masalah Bagi Tim

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane melontarkan kritik pedas dengan menyebut Pogba hanya jadi masalah bagi Setan Merah. Ia menegaskan tidak akan pernah mempercayai patah kata pun yang keluar dari mulut sang pemain.

Tak perlu diragukan lagi jika nama Pogba menjadi salah satu andalan di lini tengah Manchester United musim ini. Total dia sudah mencatatkan 16 gol dan 11 assist dari 43 pertandingan di semua ajang musim ini.

Terdengar cukup meyakinkan, hanya saja catatan tersebut mulai menanjak setelah Jose Mourinho angkat kaki dari Old Trafford. Bersama Ole Gunnar Solskjaer gelandang Timnas Prancis itu mulai kembali menemukan performa terbaiknya.

 

Namun belakangan penampilannya mulai meredup. Situasi paling jelas tampak ketika MU kalah telak dari Everton. Situasi hampir mirip juga terlihat saat mereka laki-laki kalah kali ini dari Manchester City. Pogba disebut gagal menjalankan perannya di lini tengah dengan sempurna.

Kritik atas Pogba pun berdatangan termasuk dari para legenda Manchester United. Keane bahkan tampak tak kuasa menahan amarahnya saat ditanya terkait Pogba.

“Saya takkan lagi percaya apapun yang ia katakan. Tak ada artinya,” tutur Roy Keane dikutip dari Independent.

“Orang ini memiliki talenta, tapi beberapa kali saya melihatnya dalam permainan dan tidak turut mundur. Dia adalah masalah bagi MU.”

“Dia menunjukkan bahasa tubuh serta kebanggaan denngan talenta yang dimiliki, tapi saya tak melihatnya dalam performanya, dan mata saya tidak berbohong.”

“Anda butuh lebih dari sekadar talenta untuk bermain bagi MU. Pemain yang benar-benar hebat membuat rekan setimnya lebih baik. Dia hanya bermain untuk dirinya sendiri,” ketus pria asal Irlandia tersebut.

Kritik tak kalah pedas juga datang dari Garry Neville. Ia mengatakan jika sepertinya Pogba memang tak berminat untuk hengkang dari Juventus ke Manchester United. Alasan dirinya pindah nilai merupakan rayuan dari sang agen, Mino Raiola.

“Saya tak yakin dia ingin berada di sini[Manchester United]. Saya pikir agennya ada yang merayu dirinya. Kami tahu siapa agennya, kami tahu pengaruh yang ia miliki terhadap dirinya,” ucap pria yang juga mantan kapten Manchester United tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here