Legenda Munchen Angkat Suara Terkait Masa Depan James

0
176
james

Vivagoal BundesligaMantan penyerang Bayern Munchen, Giovane Elber memberikan pandangannya terkait masa depan James Rodriguez. Menurutnya, The Bavarians butuh jasa playmaker yang berkualitas sehingga menurutnya mantan timnya itu sebaiknya mempermanenkan James.

“Bayern butuh pemain yang bisa menyeimbangkan tim dengan semua pemain baru musim depan. James adalah pemain yang bisa diberi tanggung jawab itu,” jelas James.

Elber menilai keberadaan James akan dengan mudah membantu Bayern untuk menjalani proses transisi sekaligus menyeimbangkan tim. Terutama ketika mereka akan ditinggal sejumlah ikon klub musim depan seperti Arjen Robben dan Frank Ribery.

 

Maka dari itu, Elber menyarankan agar Bayern mempertahankan James. Juga ia meminta Munchen bersedia menebusnya dari Madrid dengan banderol sebesar 42 juta euro.

“James memang sempat tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Bayern karena cidera yang terus menerpanya. Tapi, dia bermain cukup banyak di paruh kedua musim ini,” ujar Elber dikutip dari Sport Bild.

Dipinjam dari raksasa Spanyol, Real Madrid pada tahun 2017 silam, musim ini menjadi akhir dari masa pinjamannya di Munchen.  Dalam kontrak peminjamannya, Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk membeli pemain asal Kolombia itu. Tapi, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda manajemen Die Roten akan mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Pelatih Timnas Prancis Tetap Percayakan Tugas Lama untuk Griezmann, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here