Legenda Napoli terkait Transfer Icardi: Pergi Saja ke Neraka!

0
1133
Babak Baru Transfer Icardi: Segera Merapat ke Raksasa Ligue 1?

VivagoalSerie A – Legenda Napoli, Careca dengan sinis menyikapi Mauro Icardi yang terus menggantungkan kabar kepindahannya ke Napoli. Menurutnya Icardi lebih baik pergi ke neraka jika ia tak mau gabung dengan Partenopei.

Kabar Icardi yang tak lagi dibutuhkan oleh Inter Milan membuatnya dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke klub Italia lain salah satunya adalah Napoli. Pihak Napoli sendiri cukup antusias dengan rumor yang saat ini tengah beredar luas.

Icardi sendiri juga memiliki ketertarikan yang tak kalah besar. Ketimbang menjadi pemain tak terpakai di Inter, gabung Napoli bisa jadi jalan keluar demi masa depannya.

Baca Juga: Ada Ronaldo di Juve, Icardi Disarankan Berlabuh ke Napoli

Namun demikian, Icardi terus bersikap pasif dengan kemungkinan kepindahannya ke Napoli. Santer terdengar sang pemain menjadikan klub asal kota Naples itu sebagai pilihan terakhir jika klub yang ia dambakan, Juventus, tak jadi merekrutnya.

Careca pun dibuat berang dengan sikap Icardi. Tak segan ia meminta sang pemain lebih baik pergi ke neraka ketimbang terus menggantungkan minat Napoli.

“Apakah kita benar-benar masih menunggu jawaban dia [Icardi]? Jika ia tidak ingin datang, ia bisa pergi ke neraka saja,” ketusnya kepada Il Mattino.

“Apakah ia mengerti tentang Napoli, tentang siapa itu San Paolo, siapa penggemar Azzurri?”

“Apakah ia menyadari bahwa mencetak gol dengan jersey itu tidak sebanding dengan dunia? Jika ia tidak ingin datang, lebih baik jika katakan sekarang. Jika saya berada di Napoli, saya bahkan tidak akan menyia-nyiakannya waktu sedetik lagi baginya,” tegas Careca.

Baca Juga: Lepas Icardi ke Juve Bisa Jadi Kesalahan Besar Bagi Inter

Karena tak kunjung memberikan jawaban, Napoli kemudian memberikan batas waktu hingga hari Kamis (22/08/2019) pada sang striker untuk menentukan pilihannya.

Careca kemudian memberikan dukungannya kepada Arkadiusz Milik. Menurutnya Napoli sejatinya sudah bisa mempercayakan lini serang kepada penyerangnya satu ini.

“Napoli sudah memiliki pemain No 9. Milik tampil bagus dengan 30 gol. Ia memiliki insting penempatan diri yang baik, ia menuntaskan peluang dengan baik dan bergerak dengan substansi,” pujinya.

“Ia memiliki semua yang dibutuhkan oleh seorang penyerang tengah,” sambung Careca.

Careca tercatat pernah membela Napoli dari tahun 1987 hingga 1993. Di sana ia mencetak 96 gol dari 221 penampilan. Di klub berjuluk Il Partenopei ini, ia bermain dengan legenda Argentina, Diego Maradona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here