Legenda Peru Siap Balikan Bersama Bayern Munich

0
70
Pizzaro Cetak Rekor Bundesliga

Vivagoal – Bundesliga – Claudio Pizzaro mengatakan bahwa dirinya tertarik pada tawaran yang diberikan oleh mantan klubnya Bayern Munich. Menurutnya hal itu bisa jadi langkah awal karir barunya pasca pensiun sebagai pemain sepakbola.

Pemain berusia 41 tahun itu menjadikan musim 2019/20 ini sebagai musim terakhirnya aktif sebagai pemain. Total Ia telah menghabiskan waktu sebanyak 24 tahun bermain di level tertinggi sepakbola baik saat di Jerman, Inggris maupun Peru.

Bayern Munich memang menjadi tempat kesuksesan karir sepakbola bagi Pizzaro. Ia bisa menyumbangan banyak trofi, 16 trofi pada medio 2001-2007 dan 2012-2015, termasuk diantaranya adalah 6 trofi Bundesliga serta treble winner di musim 2012/13.

“Bayern ingin hal itu terlaksana dan telah memberitahu mereka bahwa saya sangat tertarik. Tapi untuk sekarang, saya masih memiliki pekerjaan disini dan akan memutuskan semuanya saat di akhir nanti,”ujar Pizzaro dilansir One Football.


Baca Juga:


Saat ini Bundesliga tengah ditangguhkan sementara terkait dengan pandemik virus corona yang terjadi. Menurut kabar, Pihak Bundesliga memiliki rencana untuk memulai kembali liga di bulan depan, dengan klub-klub saat ini mulai di izinkan melakukan latihan tapi hanya dengan grup kecil.

Pizzaro berharap dengan kembali aktifnya Bundesliga bisa menjadi pengalihan perhatian bagi para pendukung sepakbola di Jerman. Meski, semua pertandingan itu harus digelar secara tertutup.

“Tak mudah untuk berlatih sendiri setiap waktu. Itu berbeda dengan berlatih di lapangan. Saat ini kami diperbolehkan berlatih dalam grup kecil sekali seminggu, yang mana itu sangat penting bagi kami,”ungkapnya.

“Saya yakin kami akan kembali bermain. Pastinya ada beberapa hal yang harus dipinggirkan dulu, tapi saya berharap itu menjadi sedikit pengalihan baik.

Hingga pekan pekan ke 24 lalu, Werder Bremen masih harus berjuang dari jeratan degradasi. Mereka baru mengumpulkan total 18 poin, berbeda dua poin dari Paderborn yang berada di peringkat paling bawah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here