Legenda Prancis: Mbappe Akan Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

0
219
Legenda Prancis Mbappe Akan Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

Vivagoal Ligue 1 – Legenda timnas Prancis, Bixente Lizarazu menilai saat ini hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang kemampuannya melebihi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Meski masih sangat muda, Mbappe terus berkembang menjadi lebih baik.

“Ya, saya pikir, Mbappe akan menjadi superstar sepakbola berikutnya, dan menurut saya itu sedang dirintisnya,” ujar Lizarazu dikutip dari Soccerway.

Di ajang Ligue 1 Prancis, Mbappe memimpin sendirian di daftar top skorer dengan total 19 gol dari 18 penampilan musim ini. Hebatnya lagi, dari 19 gol yang dicetak Mbappe, tak satupun ia buat dari titik putih. Itu membuatnya jadi pemain pertama di lima liga top Eropa yang bisa melakukannya.

Totalnya Mbappe musim ini sudah mengoleksi 24 gol di semua ajang kompetisi. Hal itu membuatnya menjadi pemain tertajam di Les Parisiens.

Dengan semuanya itu, Lizarazu pun tak segan untuk mengatakan bahwa Mbappe adalah pemain muda terbaik. Setelah era Ronaldo dan Messi bukan tak mungkin Mbappe akan jadi pemain terbaik dunia.

“Dia sekarang pemain muda terbaik, dan setelah era Ronaldo dan Messi, tidak ada lagi alasan dia tidak dipilih jadi pemain terbaik di dunia,” Lizarazu menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here