Legenda Prancis Percaya PSG Bisa Berbicara Banyak di UCL

0
32
Gabung PSG, Performa Neymar Disebut Menurun

Vivagoal Liga ChampionsLegenda hidup sepakbola Prancis, Lilian Thuram menyebut Paris Saint-Germain mampu berbicara banyak di Liga Champions 2019/20 ini. Ia juga tak ragu menyebut Neymar sebagai juru selamat Les Parisiens di ajang paling bergensi si Benua Biru itu.

Di Matchday pertama, PSG mampu menumbangkan Real Madrid dengan tiga gol tanpa balas. Hal itulah yang membuat Thuram yakin tim asal Kota Mode bisa melangkah lebih jauh di UCL tahun ini.

“Saya memiliki kesan itu tahun ini, mereka dipersenjatai lebih baik dari sebelumnya untuk memenangi Liga Champions,” katanya kepada RMC,  “Tapi Anda tahu ini selalu sangat, sangat rumit.

Dalam dua edisi sebelumnya, PSG memang selalu kandas di babak 16 besar. Sebelumnya, Barcelona dan Manchester United mampu menjegal langkah mereka di fase gugur tersebut.

Namun Thuram melihat PSG akan banyak belajar dari kegagalan mereka di musim lalu. Mantan pemain Juventus ini bahkan melihat Neymar mampu menjadi juru selamat PSG di musim ini. Hal tesebut juga diperkuat dengan fakta-fakta di lapangan.

Dalam tiga laga terakhir, eks pemain Santos itu selalu mencetak gol untuk PSG. Bahkan, gol-gol Neymar menjadi kunci kemenangan Les Parisiens di tiga laga terakhir dalam ajang Ligue 1. Terkait performa impresif Neymar, mantan pemain Barcelona itu turut vuka suara.

Baca Juga: Soal Target PSG Lolos ke Fase Knockout, Thiago Silva Kalem

“Ia salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Saya pikir untuk PSG dan Ligue 1, sangat bagus ia bertahan. Ia pemain yang sangat, sangat besar,” Thuram menambahkan.

“Ia salah satu pesepakbola yang benar-benar mencintai permainan ini. Ia memiliki kekuatan untuk merespons di lapangan dan pada akhirnya ia akan membantu PSG tampil lebih baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here