Legenda Puji Langkah Liverpool Datangkan Konate - Vivagoal.com
Legenda Puji Langkah Liverpool Datangkan Konate
Sumber: Gilabola

Legenda Puji Langkah Liverpool Datangkan Konate

Heri Susanto - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Legenda Liverpool, Jamie Carragher memuji langkah Liverpool yang sukses datangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig di bursa musim panas mendatang. Sang pemain memang bakal menjadi bagian dari Merseyside merah.

Konate resmi didatangkan Liverpool dari RB Leipzig pada Jumat (28/5) lalu dengan mahar 35 juta paun. Ia diikat hingga 2026 mendatang. Carragher yakin kedatangan pemain 22 tahun bisa memberikan kontribusi depan bagi klub.

Tak hanya itu, kedatangan Konate yang masih berusia muda dan mampu memberikan perbedaan di lini belakang Leipzig pada musim ini merupaka proyek cerdas yang mampu digarap oleh manajer Jurgen Klopp dan direktur olahraga, Michael Edwards.

“Saya telah melihat cuplikan dia di Liga Champions, tentunya pada musim lalu ketika Leipzig tampil dengan sangat bagus,” ujar Carragher kepada Liverpool Echo. “Saya menonton dia musim ini dan saya melihat beberapa hari yang lalu ketika ia bermain untuk Prancis U-21, dan terlihat massif.”


Baca Juga:


“Ia besar dan saya suka ukuran dia. Ia terlihat seperti bisa menutupi tanah,d ia punya langkah panjang yang besar ketika saya melihatnya bermain. Ia terlihat menjadi kehadiran yang besar dan Anda mempercayai Liverpool dengan perekrutan ini.”

“Cara mereka melakukan itu bersama Jurgen Klopp dan Michael Edwards, harga yang mereka bayar, usia pemain tertentu yang mereka dapatkan, Anda mempercayai mereka. Jadi, Anda tahu, jika Liverpool merasa seseorang cukup bagus didatangkan, mereka memiliki seluruh basis fans karena rekam jejak mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com