Legenda Rekomendasikan Liverpool Bawa Pulang Coutinho

0
186
Legenda Rekomendasikan Liverpool Bawa Pulang Coutinho

Vivagoal Liga Inggris – Eks Kapten sekaligus Legenda Liverpool, Jamie Carragher merekomendasikan Liverpool untuk membawa pulang mantan punggawanya yang kini tengah memperkuat Barcelona, Philippe Coutinho. Menurutnya, sosok Coutinho akan membawa perbedaan untuk The Reds musim depan.

“Saya tidak akan mengatakan saya akan secara aktif mengejarnya, tapi jika ada kemungkinan membawa pulang Coutinho untuk uang yang layak, dan Barca ingin mengurangi sedikit kerugian mereka karena ini gagal, maka saya akan melakukan itu,” ungkap Carragher kepada Liverpool Echo.

Saat ini, Status Coutinho sendiri di Barcelona tengah mengambang. Dirinya tak selalu menjadi pengisi starting line up Blaugrana meskipun ia merupakan pemain termahal yang didatangkan Barcelona. Menurut spekulasi yang beredar, ia bakal segera meninggalkan Camp Nou dan berlabuh ke klub baru. Beberapa waktu lalu, Man United dirumorkan tertarik untuk membawa kembali Coutinho ke Inggris. Namun sang pemain seakan mengabaikan kabar tersebut.

 

Sekedar catatan, Coutinho sendiri memutuskan bergabung bersama Barca pada jendela transfer Januari 2018. Blaugrana menebusnya dari The Anfield Gank dengan mahar awal 105 juta Pounds , belum termasuk klausul-klausul lainnya. Diproyeksi, harga total eks Inter Milan tersebut mencapai angka  130 Juta Pounds.

Namun, karena sulitnya beradaptasi di Spanyol, Barca disebut siap melepas salah satu asetnya ini andai ada klub yang berani membuka penawaran sebesar 90 Juta Pounds. Carragher sendiri menilai Coutinho bakal diterima kembali oleh fans Liverpool.

“Kami selalu mencintai para pemain yang pergi (ke klub lain). Apakah ia akan disambut kembali? Saya tidak yakin. Tapi ia seharusnya begitu. Saya tidak melihat alasan mengapa ia tidak [diterima],” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here