Legenda Sebut Lini Tengah United Miskin Kreativitas

0
23
Legenda Sebut Lini Tengah United Miskin Kreativitas

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United yang kini menangani Timnas Wales, Ryan Giggs menyebut jika mantan timnya seakan kurang pemain kreatif di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Giggs menyarankan manajemen memberikan uang sebaga modal Ole untuk belanja pemain.

“Saya rasa Ole tahu akan hal itu (kurangnya pemain kreatif). Kami hanya perlu menambah kualitas dengan menambah pemain kreatif. Anda perlu memberikan uang kepadanya untuk membeli pemain kreatid. Tim-tim lain memiliki pertahanan yang sulit kami bongkar,” buka Giggs kepada Goal International.

Meski demikian, Giggs menilai United telah berada di jalur yang tepat meskipun mereka kini berjarak 15 angka dari Liverpool. Giggs menilai United perlu mendatangkan lima sampai enam pemain baru guna bisa kembali bersaing di papan atas klasemen.

“Beri dia uang seperti yang manajer lain dapatkan untuk dijadikan pemain Man United. Datangkan lima atau enam pemain lagi, kemudian kita akan melihat perbedaan nyata,” tambah Giggs.

Baca Juga: Pemain Lille Siap Gantikan Posisi Pogba

Terdekat, United akan meladeni Chelsea dalam babak keempat Piala Liga Inggris pada Kamis (31/10) dini hari WIB. Jelang laga, United memiliki modal bagus yakni menang 1-3 atas Norwich di ajang Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here