Legenda Serbia Sarankan Barca dan Madrid Rekrut Penyerang Ini

0
440
Jovic

VivagoalLa LigaPenyerang Eintracht Frankfurt, Luca Jovic saat ini berada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan torehan 17 gol. Berkat performa apiknya Jovic mampu menyamai torehan gol Paco Alcacer dan hanya terpaut empat gol dari Lewandowski.

Atas keberhasilannya itu, Legenda timnas Serbia, Savo Milosevic mengatakan Jovic saat ini layak untuk bermain di klub elit Eropa. Selain masih berusia muda kemampuan individu Jovic akan membuatnya berkembang di masa mendatang.

“Saya optimis, Jovic akan menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dalam beberapa musim kedepan, saya tidak meragukan itu jika dia bisa mempertahankan konsistensinya. Menurut saya, Barcelona dan Real Madrid sudah sangat cocok untuknya. Dia akan jadi pemain penting di klub tersebut,” kata Savo.

 

Barcelona dan Madrid memang sedang gencar mencari penyerang tengah baru untuk musim panas mendatang. Pasca ditinggal Cristiano Ronaldo, lini depan Madrid langsung tumpul.

Di sisi lain, Barca mencari pemain yang bisa diproyeksikan untuk jadi penerus Luis Suarez. Produktivitasnya memang masih sangat bagus, tapi usia tidak akan berkhianat. Suarez yang sudah berusia 32 tahun sudah menyumbangkan 21 gol di ajang La Liga musim ini dan manajemen Barca tengah mencari penggantinya.

Melihat hal itu, Savo menilai andai Jovic hijrah ke salah satu klub La Liga tersebut, klub yang mengontraknya tak akan menyesal. Menurutnya Jovic merupakan pemain yang spesial dengan beragam skill mumpuni sebagai seorang penyerang.

“Dia sangat spesial, kemampuannya mencetak gol sungguh luar biasa. Dia mampu membuat gol dari segala posisi dan dengan semua bagian tubuhnya. Dia seorang finisher yang ulung,” puji Savo dikutip dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here