Legenda Udinese Resmi Latih Tim Serie-C - Vivagoal.com
Legenda Udinese Resmi Latih Tim Serie-C
Sumber: Sportske

Legenda Udinese Resmi Latih Tim Serie-C

Heri Susanto - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda Udinese, Antonio Di Natale resmi menjejal dunia manajerial dengan menjadi juru taktik tim Serie C, Cerrarese. Ia ditunjuk untuk menggantikan peran Silvio Baldini yang mengundurkan diri.

Baldini mundur pasca tim harus terperosok ke posisi 15 klasemen Serie C Grup A musim 2020/21. Posisi tersebut memang lumayan dekat dengan zona degradasi. Kini, Toto, sapaan akrab DI Natale pun resmi ditunjuk sebagai nahkoda anyar tim.

“Setelah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pelatih, Carrarese memutuskan memilih Antonio Di Natale sebagai pelatih baru mereka,” tulis klub dalam pernyataan resmi. “Seseorang dengan ketenaran sepakbola yang tidak terbantahkan dan kemampuan serta keterampilan teknis yang tidak diragukan.”

Seperti Pirlo, Di Natale memulai kursus kepelatihan di Federasi Sepakbola Italia (FIGC) pada September lalu. Namun sampai saat ini, ia belum mendapatkan lisensi. Meski begitu, ia akan diberikan kompensasi tuk melatih.


Baca Juga:


“Permohonan yang sesuai akan diajukan kepada Departemen Teknis FIGC untuk mengizinkan Di Natale, dengan kompensasi, untuk bisa melatih tim sepenuhnya,” lanjut keterangan Carrarese.

Kiprah Di Natale sebagai pemain memang terbilang baik. bersama Udinese, ia hadir sebagai pencetak gol terbanyak keenam Serie A dengan total 209 gol sepanjang kariernya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com