Mau Bintang Torino, AC Milan Rela Hingga Tahun Depan - Vivagoal.com
Cetak Satu Gol Tuk Italia, Andrea Belotti Kirim Pesan Tajam Ke Ciro Immobile
Andrea Belotti dan Ciro Immobile, Sumber: FotMob

Mau Bintang Torino, AC Milan Rela Hingga Tahun Depan

Irman Maulana - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya telah menunggu hingga tahun depan hanya untuk mendapatkan tanda tangan dari kapten Torino, Andrea Belotti. Hal tersebut agar Milan bisa boyong Belotti secara gratis dari Kota Turin.

Sejak beberapa waktu terakhir ini, AC Milan mulai gencar dikaitkan dengan Andrea Belotti, yang belum juga menandatangi kontrak baru dengan Torino. Kontrak Belotti sendiri bersama Torino akan habis di tahun 2022 mendatang.

Il Toro berpeluang besar bisa kehilangan Belotti secara gratis tahun depan. Tuttosport mengklaim bahwa Milan berada di posisi terdepan untuk dapatkan mantan penyerang Palermo itu.

Andai tak kunjung meraih kesepakatan, Torino mau tidak mau harus melepas Belotti di musim panas tahun ini agar setidaknya mendapat dana segar dari penjualan Belotti.


Baca Juga:


Sepanjang musim ini penyerang 27 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 27 laga dan berjuang menyelamatkan Torino dari jurang degradasi. Walau timnya berada di papan bawah, Belotti masih cukup laris, baik untuk klub Italia maupun luar Italia.

Kabarnya Atletico Madrid, Chelsea, dan Everton merupakan klub yang menaruh minat memboyong Belotti musim depan. Sementara dari Italia, ada nama AS Roma dan Napoli juga ingin dapatkan jasa Belotti.

Presiden Urbano Cairo dan direktur olahraga Davide Vagnati dilaporkan akan membahas apakah mereka harus menguangkan musim panas ini, untuk menghindari transfer gratis tahun depan.

Sang pemain sendiri belum pernah membeberkan keinginan pasti apakah Ia ingin bertahan atau tidak. Tetapi Tuttosport mengklaim dia telah mempertanyakan ambisi dari Torino pada para petinggi klub saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com