Legenda United Sarankan MU Tak Memboyong Superstar Madrid, Kenapa?

0
581
Legenda United Sarankan MU Tak Memboyong Superstar Madrid, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris –  Legenda hidup Manchester United yang kini bermain di DC United, Wayne Rooney mengungkapkan jika United tak perlu memboyong Gareth Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Kenapa?

United sendiri kabarnya akan mendapatkan opsi tukar guling dari Real Madrid. Madrid akan Mendapatkan Paul Pogba sementara United akan mendapatkan Gareth Bale. Bahkan, Madrid kabarnya akan memberikan subsidi untuk gaji Bale meski belum ditentukan berapa lama subsidi akan berlangsung.

Meski begitu, Rooney beranggapan jika United tak membutuhkan nama besar. Menurutnya, yang harus dilakukan Oleh Solskjaer saat ini adalah membangun tim baru, bukan mendatangkan pemain bintang.

“Aku rasa Ole perlu membangun skuat dari awal. Bukannya mendatangkan pemain dengan harga di atas 100 juta Poundsterling. Pemain mahal tak akan membantu tim secara keseluruhan. Mereka hanya akan berguna satu sampai dua Tahun saja,” ungkap Rooney kepada BBC seperti dilansir Mirror.

“Akan lebih baik jika United mendatangkan beberapa pemain berharga 30-40 juta Poundsterling untuk membangun Tim dari awal.”

Menurut Rooney, United lebih membutuhkan pemain muda. Ia menilai pemain muda akan sangat cocok dalam proses pembangunan Tim guna bersaing kembali di Premier League dan Liga Champions.

“Situasinya memang harus seperti ini. Saya rasa fans tak akan kecewa andai klub tak bersaing ketat untuk menjuarai liga musim depan. Namun dengan pemain muda, 2-3 Tahun lagi saya kita United bisa bersaing kembali di Premier League maupun Liga Champions,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here