Saling Berbalas Gol, Leicester Sudahi Perlawanan Man United dengan Kemenangan - Vivagoal.com
Sumber: bali.tribunnews.com
Sumber: bali.tribunnews.com

Saling Berbalas Gol, Leicester Sudahi Perlawanan Man United dengan Kemenangan

Daniel Nugraha - October 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester City bermain dengan apik di laga lawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Meski laga berjalan cukup sengit, Leicester berhasil keluar sebagai pemenang

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB, Leicester sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu dari Man United. Namun, tuan rumah mampu bangkit dan memetik kemenangan dengan skor 4-2.

Babak pertama sendiri sebenarnya berlangsung dengan cukup imbang. Di mana Man United mencetak gol lebih dulu melalui Mason Greenwood. Akan tetapi keunggulan Man United bisa dibalas dengan gol Youri Tielemans di menit ke 31.


Baca Juga:


Situasi tersebut membuat kedudukan 1-1 menjadi penutup babak pertama. Sementara di babak kedua inilah di mana pertandingan berlangsung semakin intens.

Pada menit ke 78, Caglar Soyuncu mencetak gol yang membuat Leicester memimpin sementara. Gol ini langsung dibalas oleh Marcus Rashford yang menyamakan kedudukan untuk Setan Merah.

Sayangnya, gol Rashford tersebut juga dibalas dengan serangan balik oleh Jamie Vardy pada menit ke 83, yang kembali membuat Leicester unggul 3-2.

Tidak berhenti sampai disitu, pada menit ke 90+1 Patson Daka menambahkan satu gol lagi untuk Leicester ke gawang Setan Merah yang sekaligus mengakhiri duel ini dengan kemenangan telak Leicester 4-2 atas Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com