Leicester City: Kami Tidak Akan Menjual Wesley Fofana, Chelsea! - Vivagoal.com
Leicester Melunak, Siap Dengarkan Tawaran Ketiga Chelsea Untuk Wesley Fofana
Wesley Fofana, Foto: dok okezone

Leicester City: Kami Tidak Akan Menjual Wesley Fofana, Chelsea!

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLeicester City dilaporkan memberikan peringatan keras kepada Chelsea FC terkait ketertarikan mereka akan Wesley Fofana. The Foxes menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain.

Wesley Fofana sendiri memang sedang dirumorkan hengkang ke Chelsea FC. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut semakin jauh dari kenyataan.

Dikabarkan jika sang pelatih, Brendan Rodgers, memberikan peringatan keras kepada ketertarikan Chelsea atas Wesley Fofana. Mantan pelatih Liverpool FC tersebut menegaskan bahwa Wesley Fofana tidak akan dijual ke Chelsea.

Saingi Haguire, Chelsea Siap Buat Bek Leicester Ini Jadi yang Paling Mahal
Sumber: Detik Sport

“Prinsipnya dia adalah pemain Leicester, dan dia bukan untuk dijual, terkecuali ada yang berubah, maka saya menginginkan ia tetap berada disini. Tak ada yang berubah sejak kami berbicara melalui dialog pribadi dan kami berkomunikasi secara biasa,” ucap Brendan Rodgers Goal International.


Baca Juga:


“Tidak perlu membantah akan hal tersebut, ini adalah periode yang cukup penting. Kami memulai musim dan ingin berkonsentrasi lalu muncul spekulasi di luar. Mereka adalah pemain muda dan ini pertama kalinya mereka mengalami hal tersebut. Intinya, di sini kami ingin tim tetap fokus sampai bursa transfer berakhir,” pungkas Rodgers.

Keputusan Leicester untuk mempertahankan Fofana sendiri tak lepas dari performa apik sang bek untuk skuat Leicester. Ia bergabung pada tahun 2020 dari Saint-Etienne dan langsung menjadi salah satu pemain kunci di skuat utama.

Meskipun demikian, pada musim kemarin Fofana sempat harus absen cukup lama karena ia mengalami cedera yang membuatnya jarang bermain. Kini, dengan pulihnya sang bek, skuat Crystal Palace menaruh harapan besar akan performanya untuk berkontribusi pada tim. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com